Waketum Garuda: Tidak boleh Hancur Modal yang Telah Dibuat di KTT G20

Waketum Garuda: Tidak boleh Hancur Modal yang Telah Dibuat di KTT G20

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menjelaskan jika keamanan dan kenyamanan dalam Pertemuan Tingkat Tinggi ( KTT ) G20 ialah modal. Karenanya, katanya, modal itu harus dijaga.

“Tidak boleh dirusak agar investasi dan pariwisata saat KTT G20 banyak yang datang. Dengan menyengaja menghancurkan keamanan, maknanya menyengaja menghancurkan ekonomi rakyat,” ucapnya dalam penjelasannya.

Karena, katanya, bila modal keyakinan dan kenyamanan hancur, karena itu warga dunia bisa ditegaskan menangguhkan niat mereka untuk lakukan investasi atau berekreasi di Indonesia.

Ia menjelaskan, KTT G20 di Bali terlaksana secara baik, dari penyelenggaraan sampai keamanan berjalan mulus.

“Pasti ini jadi hal yang positif untuk Indonesia, dunia menyaksikan Indonesia ialah negara yang nyaman dan aman, hingga terbuka untuk investasi atau pariwisata,” ucapnya yang sebagai jubir Partai Garuda ini.

Selanjutnya ia menjelaskan, ekonomi dan keamanan menjadi satu kesatuan yang tidak dipisahkan.

“Beberapa Kepala Negara yang datang, beberapa tokoh besar dunia, dapat demikian nyaman ada di Indonesia, bahkan juga Pertama Menteri Inggris dan Kanada kongkow rileks sekalian minum kopi di cafe Bali,” paparnya.

Ia meneruskan, beberapa persetujuan kerja-sama sudah disetujui sepanjang G20 dilaksanakan, Rp125 triliun loyalitas investasi sudah diberi tanda tangan dan ada Rp150 triliun loyalitas investasi yang dibahas, tetapi telah ada kesepakatan.

“Ini pasti mustahil terjadi bila saat sebelum KTT G20 diselenggarakan bahkan juga saat KTT diselenggarakan, keadaan keamanan Indonesia jelek,” ujarnya.

See also  Iriana Jokowi dan Ibu Negara Korsel Minum Teh Bersama di Antara G20

About admin

Check Also

Ismail Berlubang Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Kabareskrim Polri Agus Andrianto

Ismail Berlubang Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Kabareskrim Polri Agus Andrianto Penyidik Dittipidter Bareskrim Polri telah …