Viral Supporter Baku Hajar Karena Naik Speaker di Pertandingan Indonesia Vs Thailand, Polisi Nantikan Laporan

Viral Supporter Baku Hajar Karena Naik Speaker di Pertandingan Indonesia Vs Thailand, Polisi Nantikan Laporan

Terjadi kerusuhan di tribune pemirsa saat Tim nasional Indonesia menantang Thailand pada pertandingan Piala AFF 2022 yang berjalan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Peristiwa kerusuhan antarsuporter Indonesia itu didokumentasikan lewat telephone pegang. Video baku hajar itu juga trending di sosial media.

Salah satunya account instragam @w*rg*ja*a*t*.id membagi video kerusuhan itu ke sosial media. Kerusuhan berawal saat seorang pria berpakaian putih dan topi gelap berdiri di atas stand speaker tribune stadion sekalian menyemangati pemain tim nasional Indonesia yang bertanding.

Mendadak seorang pemirsa lain dekati pria itu sekalian menggenggam bahunya. Entahlah apa yang mereka bahas.

“Turun, turun,” teriak supporter lain dalam stadion.

Sejurus selanjutnya, pria bertopi itu tutup mulut dengan jemari telunjuk seperti memberi kode supaya pemirsa diam dan tidak mengganggu.

Tidak berlalu lama, seorang pemirsa yang kenakan sweater hitam mendekati pria bertopi itu. Tanpa basa-basi, dia menarik pria itu di atas speaker ke tribune pemirsa.

Baku hajar juga tidak terhindar sampai mengisap perhatian supporter lain pada pertandingan Indonesia versus Thailand itu.

Berkaitan peristiwa ini, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin menerangkan jika pengatasan kejadian dalam stadion sebagai kuasa panitia pelaksana atau steward.

Polisi Nantikan Laporan

Sementara kepolisian akan melakukan tindakan andaikan memperoleh perintah atau keinginan dari panitia pelaksana dan steward.

“Dalam stadion ranah Panpel (panitia pelaksana) atau steward. Kami akan masuk jika disuruh pimpinan steward,” kata Komarudin saat dikontak,

Sejuah ini, Komarudin akui belum terima laporan polisi berkaitan peristiwa itu. Komarudin pastikan, akan tindak lanjuti andaikan pihak yang dirugikan membuat laporan polisi.

See also  Cara Menghilangkan Virus Brontok Dengan Mudah

“Belum (ada laporan). Kami tentu tindak lanjut jika mereka melapor,” sebut ia.

About admin

Check Also

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali Staff Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo …