Sukarelawan Kembali Gemakan Jokowi 3 Masa, Gerindra: Sepanjang Wawasan Tidak Permasalahan

Sukarelawan Kembali Gemakan Jokowi 3 Masa, Gerindra: Sepanjang Wawasan Tidak Permasalahan

Sukarelawan Jokowi kembali menggemakan wawasan supaya Presiden Joko Widodo memegang 3 masa. Hal tersebut dikatakan beberapa sukarelawan pada acara Nusantara Berpadu di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11/2022).

Menyikapi hal tersebut, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan, bila Presiden Jokowi memegang tiga masa cuma hanya wawasan faksinya tidak mempersoalkan. Karena, sampaikan inspirasi sebagai hak tiap masyarakat negar Indonesia.

“Kita tidak ingin menyikapi secara serius masalah itu (wawasan 3 masa) mengatakan opini itu ialah hak yang ditata oleh undang-undang silakan saja warga ingin mengatakan opini, dan ya sepanjang itu wawasan ya tidak ada permasalahan,” kata Dasco, ke reporter, di Kompleks Parlemen, Senayan,

Ditambah proses wawasan tiga masa tidak berjalan pada DPR RI, hingga hal itu tak perlu dicemaskan.

“Kita itu sepanjang sebagai wawasan di luar parlemen ya itu kita kira cuma wawasan, karena tidak ada beberapa proses yang ke arah situ (wawasan tiga masa) di DPR atau MPR,” tegas Wakil Ketua DPR RI itu.

Acara Nusantara Berpadu

Sebelumnya telah dikabarkan, Presiden Jokowi mendatangi acara sukarelawan bertema Nusantara Berpadu yang diadakan di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK). Pekikan Jokowi Tiga Masa ikut menggema pada acara ini.

Dijumpai, beberapa sukarelawan yang datang sebagai simpatisan Jokowi di Pemilihan presiden 2019. Sekitaran 150 ribu orang dari beragam wilayah di Indonesia.

Pimpinan Rambut Putih

Pada acara itu, Jokowi juga terang-terangan minta beberapa simpatisannya pilih capres karyawan keras dengan salah satunya cirinya ialah telah memiliki rambut putih.

Walau begitu, Jokowi tidak menyebutkan langsung siapa figur yang ia tujuan.

See also  Pertanda Keringat Tidak Normal Jadi Panduan Keadaan Kesehatan

 

About admin

Check Also

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali Staff Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo …