Sukarelawan Jokowi Pikirkan Jumpai PBNU Ulas Politik 2024

Sukarelawan Jokowi Pikirkan Jumpai PBNU Ulas Politik 2024

Penanggung Penanggung Jawab Pembimbing sukarelawan Joko Widodo Permufakatan Rakyat (Musra) Indonesia Budi Arie Setiadi menjelaskan, faksinya menimbang berjumpa dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) untuk mengulas politik 2024.

Hal itu dia ungkap setelah umumkan gagasan Musra untuk berjumpa dengan PDI-P dan barisan elite parpol lain. “Dasarnya, kan pokoknya ini jika kita ingin berkomunikasi, berbicara semua stakeholder politik yang berada di Indonesia. Ya kan, parpol, kita berpikiran, bahkan juga seperti PBNU perlu tuch,” kata Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) itu ke reporter, Rabu.

Budi menerangkan, faksinya terus akan berbicara dan bersilaturahmi dengan beragam faksi mendekati Pemilu 2024, walau barisan sukarelawan tidak punyai kuasa konstitusional dalam mencalonkan calon. Partai-partai politik pendatang baru , menurut dia, masuk ke jadwal tatap muka.

“Kita dasarnya (akan berbicara dengan) semuanya yang dapat kita sampaikan dalam rencana pembangunan politik di Indonesia,” sebut Budi. “Ini kan penting untuk kita berkomunikasi dan berbicara karena ujung dari semua acara politik ini kan komunikasi dan diskusi,” sambungnya.

Budi tidak menerangkan lebih jauh kapan akan bersilaturahmi dengan PBNU. Menurut dia, gagasan tatap muka yang jelas sudah baru dengan elite PDI-P.

Tatap muka yang direncanakan digelar di kantor DPP PDI-P ini dikatakan sebagai tatap muka biasa, seperti Musra awalnya sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“PDI-P pada sebuah dua munggu ini saya mau mencoba mengontak Pak Sekjen Hasto Kristiyanto,” sebutkan Ketua Dewan Pengarah Musra Indonesia Sukarelawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea, dalam peluang yang serupa.

“Kami dari panitia Musra ingin berjumpa PDI-P untuk melempengkan banyak hal yang kemungkinan jadi (perhatian) rekan-rekan PDI-P,” bebernya.

See also  Ada Suatu hal di Balik Prestasi Jokowi Saat SMA...

About admin

Check Also

Ismail Berlubang Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Kabareskrim Polri Agus Andrianto

Ismail Berlubang Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Kabareskrim Polri Agus Andrianto Penyidik Dittipidter Bareskrim Polri telah …