PPP Undang Prabowo dan Kode Hadiri Pucuk Harlah ke-50

PPP Undang Prabowo dan Kode Hadiri Pucuk Harlah ke-50

Ketua DPP Partai Persauan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi atau Awiek menjelaskan, faksinya mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Wakil Ketua Dewan Pembimbing Partai Gerindra Sandiaga Uno untuk mendatangi perayaan pucuk Harlah ke-50 PPP.

Menurut gagasan, acara itu akan berjalan di ICE BSD, Tangerang, jam 16.00 WIB, Jumat (17/2/2023).

“Hingga memungkinkannya Pak Kode, dan Prabowo berjumpa secara terbuka, itu tadi komunitas di PPP, memang komunitas yang sejuk, komunitas yang hijau,” sebutkan Awiek di dalam kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Dia mengutarakan, semua ketua umum peserta Pemilu 2024 diundang dalam perayaan itu. Terhitung, beberapa menteri di Cabinet Indonesia Maju.

Awiek menjelaskan, Presiden Joko Widodo gagasannya akan mendatangi acara perayaan harlah itu.

“Gagasannya sama sesuai pola, esok akan didatangi oleh Presiden Jokowi untuk datang pada acara pucuk harlah ini sekalian buka workshop,” tutur ia.

Sesudah perayaan Harlah ke-50 PPP, lanjut ia, PPP melangsungkan workshop untuk akan caleg (bacaleg) sepanjang 3 hari.

Momen itu, papar ia, akan digunakan untuk mengenalkan beberapa kader baru.

“Kelak dikatakan secara terbuka siapa saja yang tergabung, selainnya yang hendak dipublikasikan esok, masih tetap ada beberapa tokoh yang hendak susul,” tambah ia.

Dijumpai PPP terlihat terus menjaga kemauannya untuk ajak Kode tergabung.

Dalam pada itu, Kode terus sampaikan masih jadi sisi dari Gerindra, dan akan memberikan dukungan Prabowo untuk maju kembali sebagai capres (calon presiden).

Terkini, Eksekutor Pekerjaan (Plt) Ketua Umum PPP Mohamad Mardiono sampaikan kemauannya untuk mengangkat Kode sebagai calon presiden atau calon wakil presiden.

“Pak Kode itu asset nasional, terhitung panglima yang sanggup mengembalikan dunia pariwisata bisa lebih cepat dibanding dengan beberapa negara lain. Hingga Indonesia dapat semakin cepat dalam melakukan recovery ekonomi sesudah dunia hadapi wabah Covid-19,” ungkapkan Mardiono dalam info tercatat, Minggu (12/2/2023).

Leave a Comment