Mardiono PPP Berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah Dapat Terus Dampingi Perjalanan Bangsa

Mardiono PPP Berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah Dapat Terus Dampingi Perjalanan Bangsa

Eksekutor pekerjaan (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengharap, Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai salah satunya organisasi besar tetap menjaga perjuangan rakyat Indonesia. Indonesia mempunyai potensi jadi bangsa yang sejahtera.

“Saya dan PPP menginginkan organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah tetap menjaga perjalanan bangsa, lebih memajukan, dan jadi sisi tulang punggung perjuangan rakyat Indonesia,” tutur Muhamad Mardiono saat mendatangi pembukaan Kongres ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Gelora, Manahan, Surakarta, Jawa tengah, Sabtu.

Selainnya mendatangi pembukaan kongres, Mardiono memeriksa langsung dan tergabung untuk makan bersama beberapa muktamirin dan penggembira di posko waspada yang dibangun oleh PPP Solo Raya. Posko itu datang untuk melayani beberapa muktamirin dan penggembira yang tiba ke Kota Solo.

“Alhamdulillah kawan-kawan kader PPP di Solo berpeluang layani muktamirin dengan mempersiapkan posko dan servis. Didalamnya mereka menyuguhkan makanan untuk beberapa peserta,” ucapnya.

Mardiono pasti akan terus melakukan adat dan kebersama-samaan yang bagus dengan organisasi besar seperti Muhammadiyah dan Aisyiyah. Di depan, PPP akan terus datang untuk layani umat.

“Ini (pembangunan posko) ditujukan kebersama-samaan dan adat PPP baik lalu atau akan tiba. Kami akan datang layani umat, terhitung di mana ada organisasi besar yang mengadakan moment nasional,” ujarnya.

See also  Efek jangka panjang dari virus corona

About admin

Check Also

Ismail Berlubang Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Kabareskrim Polri Agus Andrianto

Ismail Berlubang Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Kabareskrim Polri Agus Andrianto Penyidik Dittipidter Bareskrim Polri telah …