Marc Marquez Punyai Rekor Keren di Aragon, Dapat Langsung Menang?

Marc Marquez Punyai Rekor Keren di Aragon, Dapat Langsung Menang?

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez pada akhirnya balapan kembali selesai pastikan tampil di MotoGP Aragon 2022. Dapatkah Marquez mengidentifikasi comeback-nya dengan kemenangan

Marquez hampir 4 bulan mangkir karena naik meja bedah untuk mengobati cidera lengan. Akhir kali pembalap Spanyol itu balapan ialah saat finish ke-10 di Mugello, Italia di akhir Mei kemarin.

Marquez dengan modal hasil test di Misano saat sebelum umumkan come-back di Aragon. Pembalap Spanyol ini terdaftar melalui 100 perputaran, terhitung 61 perputaran pada hari ke-2 . Hasilnya juga cukup dengan beda sekitaran 1/2 detik saja dari Fabio Quartararo, sebagai pembalap paling cepat di waktu catatan gabungan.

Come-back Marc Marquez pasti jadi udara segar untuk Honda, yang tersuruk semenjak pembalapnya itu alami kecelakaan kronis di 2020. Pabrikasi Jepang itu hanya 3x menang, itu juga disembahkan oleh Marquez di tahun kemarin.

MotoGP Aragon 2022 menjadi momen kebangunan untuk Honda susul rekor impresif Marquez. Sekitar lima kemenangan dan sekali finish runner-up mengidentifikasi perolehan Marquez dalam delapan start terakhir kalinya di Motorland.

Meskipun begitu, Marquez mengutarakan sasarannya bukan berkompetisi untuk kemenangan di Aragon. “Apa yang dapat kukatakan? Saya benar-benar menunggu kedatanganku kembali lagi ke Kejuaraan Dunia MotoGP diakhir minggu ini, khususnya dalam suatu circuit yang spesial seperti Aragon bagiku,” sahut ia

“Sasarannya diakhir minggu ini bukan meluncur di pelintasan dan langsung berkompetisi tetapi membuat kembali segala hal dan menyiapkan masa datang secara baik – diriku sendiri, motor, semua,” ikat juara dunia 8x itu.

“Test di Misano memanglah bagus, tetapi balapan akan berlainan. Intensitasnya semakin tinggi dan anda tidak mempunyai beberapa waktu istirahat, jadi ini bisa menjadi rintangan yang lain,” polos Marc Marquez memandang MotoGP Aragon.

See also  Cerita Slankers eks-Pecandu Narkoba Pengabdiankan Musik untuk Ceramah

 

About admin

Check Also

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali Staff Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo …