KSAL Meresmikan Jembatan Penyambung Dua Dusun di Bogor

KSAL Meresmikan Jembatan Penyambung Dua Dusun di Bogor

Kepala Staff Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono resmikan jembatan yang dibuat TNI Angkatan Laut yang menyambungkan Dusun Sukamulya dan Dusun Sinarjaya di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

Saat Yudo bersama kelompok datang di lokasi, beberapa masyarakat meneriakinya dengan keinginan Yudo jadi Panglima TNI nantinya. “Mudah-mudahan Pak Yudo jadi Panglima (TNI),” tutur beberapa masyarakat yang menyongsong Yudo, diambil dari info tercatat, Sabtu.

Adapun pembangunan jembatan bersama masyarakat ini sebagai usaha TNI AL menolong pemerintahan dalam pembangunan infrastruktur untuk menyambungkan jalan dusun.

Maksudnya tidak lain untuk tingkatkan ekonomi dan kesejahteraan warga. Selainnya membuat jembatan untuk masyarakat dusun, Yudo memberi kontribusi sembako pada acara bakti sosial. Yudo mengharap supaya masyarakat bisa jaga secara baik jembatan yang sudah dibuat.

“Saya berharap jembatan ini dijaga, agar jadi fasilitas untuk memudahkan akses terutamanya di ke-2 dusun, hingga dapat tumbuhkan ekonomi dan tingkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapannya.

Sesudah resmikan jembatan, Yudo langsung menegur dan berkomunikasi dengan masyarakat yang datang di lokasi itu. Bahkan juga Yudo sempat menggendong seorang balita, anak salah seorang masyarakat dusun.

Saat berkomunikasi, seorang masyarakat kembali sampaikan keinginannya langsung ke Yudo. “Pak Yudo orangnya baik ya, mudah-mudahan menjadi Panglima ya Pak,” sebut seorang masyarakat yang doakan sambil bersalaman dengan Yudo.

See also  Profile Rida Mulyana, Komisaris Baru Pertamina

About admin

Check Also

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali Staff Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo …