7 Artis dengan Gaun Terbaik di Emmy Awards 2022

7 Artis dengan Gaun Terbaik di Emmy Awards 2022

Acara Emmy Awards 2022 bertabur bintang Hollywood dengan performa yang tentu saja spesial. Menjadi adat jika penghargaan tv yang diadakan di California ini selalu bertopik glamor. Lumrah saja bila beberapa undangan dan nominator datang dengan baju yang eksklusif kreasi beberapa perancang baju terkenal. Beberapa salah satunya sukses menarik perhatian khalayak dengan look atau baju terbaik opsinya masing-masing. Beberapa nama berikut ini bahkan juga pantas dikukuhkan sebagai artis dengan gaun terbaik pada acara Emmy Awards 2022.

Siapa mereka?

1. Zendaya
Performa pacar Tom Holland ini selalu ditunggukan di karpet merah beragam acara berprestise karena hasrat mode yang unik dan berkualitas. Dalam penghargaan ke-74 Emmy Awards ini, dia datang kenakan gaun hitam megar kustom dari Valentino. Design bajunya demikian manis dengan dialek pita pada bagian perut, seirama dengan rambutnya bergelombangnya yang dikuncir kuda. Peraup nominasi Artis Terbaik melalui peranannya di Euphoria ini memberi kesan-kesan seksi dengan sisi pundak yang terbuka dan eksklusif melalui perhiasan berkilau dari Bulgari.

2.Hoyeon Jung
Bintang Squid Games ini datang menggunakan gaun memiliki motif geometris berbentuk payet tambal sulam kaya warna di atas kain hitam yang unik dari Louis Vuitton. Auranya sebagai mode semakin mencolok dengan belahan gaun yang tinggi sampai di atas paha. Performanya diperlengkapi tas tangan imut warna hitam dengan sepatu hak tinggi seirama. Ini kali, rambutnya diatur dengan mode bob, poni ke samping dan hiasan rambut berwujud bunga di pucuk kepalanya.

3.Lily James
Artis ini tampil glamor pada malam penghargaan Emmy Awards 2022 dengan gaun berkilau dari Versace. Baju cocok tubuh itu warna rose gold, seirama dengan warna rambutnya malam itu. Performanya ini sebagai tribute untuk Pamela Anderson, artis yang dimainkannya dalam seri Hilir yang membuat masuk ke nominasi.

See also  Kehadiran Anies Baswedan di Solo Diwarnai Tindakan Penampikan Masyarakat dari MKS, Lukman Hakim: Diamkan Saja

Adapun, baju Versace itu direncanakan khusus buatnya yang jugat di inspirasi dari dianya. “Itu direncanakan buat saya dan saya ialah sisi dari opsi warna dan membuatnya bersama hingga tidak riil. Saya terobsesi dengan tiap sisi kecilnya,” ucapnya.

4.Sandra Oh
Bintang Umma ini pantas masuk daftar artis berbusana terbaik dalam acara Emmy Awards 2022 ini.

Dia kenakan jumpsuit warna ungu berkilau perancangan Rodarte, yang demikian menarik saat lewat di karpet merah. Bajunya demikian menegangkan dengan garis leher yang rendah, blazer yang disampirkan di pundaknya, dan celana high-waist yang berpenampilan.

5.Amanda Seyfried
Dia pantas jadi artis berbusana terbaik dengan gaun pink pastel berkilau dengan bahan sequin dari Armani Priv√©. Dengan ekor gaun yang sapu sampai ke lantai, baju itu mempunyai siluet yang merengkuh badannya secara ketat yang dilapis rhinestones dan beraksen jaring. Amanda Seyfried makin kelihatan anggun dengan rambut yang disanggul rendah dan anting Cartier. Tetapi performanya masih tetap fresh dengan dandan muka bertopik pink dan lipstik fuschia. “Saya putri duyung malam hari ini!” ucapnya saat diwawancara di karpet merah, masalah ide performanya.

6.Sydney Sweeney
Bintang Euphoria yang sedang populer ini kenakan gaun dari Oscar de la Renta yang berpenampilan vintage glamor dan terbuka pada bagian punggung. Performanya bak bangsawan di periode lalu dengan gaun abu-abu berhiaskan benang silver di semua permukaan atasnya.
Roknya yang lebar dipadankan dengan belahan dada rendah hingga memberi kesan-kesan seksi tetapi menawan. Sydney Sweeney kenakan perhiasan komplet berbentuk anting berlian menggantung seberat lima karat, empat cincin berlian vintage dan cat kuku yang berkilau.

7.Elle Fanning
Ella Fanning selalu sukses memikat khalayak dengan performanya yang elok, anggun dan menegangkan bak putri kerajaan setiap karpet merah. Pada acara Emmy Awards 2022 ini, dia kenakan gaun warna hitam dengan korset berhias warna peach, dilengakpi dengan ekor gaun hitam dan peach. Performanya mengingati kita pada zaman glamor Hollywood tahun 1950-an, komplet dengan kalung berlian dan style rambut retronya. Adik Dakota Fanning ini kenakan gaun perancangan Sharon Long, penata baju yang membuat baju untuk seri yang diperaninya, The Great.

See also  IHSG Menghijau Turuti Bursa Global, Bidang Saham Tehnologi Memimpin Pengokohan

About admin

Check Also

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali

Istana Telah Terima Surat Pemunduran diri Zainudin Amali Staff Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo …