5 Feature YouTube Premium yang Tidak Dapat Dicicipi Pemakai Gratis

5 Feature YouTube Premium yang Tidak Dapat Dicicipi Pemakai Gratis

Dari beragam basis abonemen, YouTube Premium terhitung salah satunya service abonemen yang memberi customernya lebih dari pemakai gratis.

Seperti service abonemen yang lain, kamu harus bayar ongkos berlangganan tiap bulannya untuk memperoleh akses atau feature lebih dari basis gratis YouTube sekarang ini.

Nach, apa sich keunggulan yang didapatkan saat kamu abonemen service YouTube Premium ini?

1. Melihat Tanpa Iklan

Keuntungan khusus dari abonemen ialah memberi service di mana pemakai bisa memakai dan terhubung program tanpa masalah iklan.

Iklan yang ada saat sedang melihat video YouTube kemungkinan membuka hal jelek, toh beberapa iklan dapat di skip sesudah beberapa menit.

Tetapi, dengan lenyapnya penampilan iklan di tengah-tengah waktu melihat video bisa memberi pengalaman berlainan dibanding saat melihat video saat sebelum abonemen.

Maka dari itu, basis memberi eksperimen premium gratis untuk pemakai YouTube untuk coba rasakan pengalaman itu. Untuk mereka yang sehari-harinya terhubung YouTube, paket abonemen ini dapat benar-benar memberikan keuntungan.

2. Mengambil Built-In Video

Konsumen setia YouTube Premium bisa juga mengambil video agar dapat diputar secara off-line. Feature ini bekerja dalam program YouTube di Android dan iOS dan situs browser.

Sama ini, konsumen setia dapat melihat video yang telah didownload memakai data atau Wi-Fi tanpa cemas akan buffering karena signal tidak konstan.

Video dapat didownload dengan kualitas tinggi dan untuk program mobile, ada feature Smart Unduhs. Feature ini membuat YouTube mengambil video sesuai rekomendasi konsumen setia hingga konsumen setia selalu mempunyai video untuk dilihat off-line.

3. YouTube Music

Dengan abonemen, pemakai langsung juga mendapatkan YouTube Music Premium. Ini menjadi satu diantara keunggulan khusus abonemen YouTube Premium karena mendapatkan dua program premium cukup dengan abonemen satu paket.

See also  Waketum Garuda: Tidak boleh Hancur Modal yang Telah Dibuat di KTT G20

Disamping itu, kamu dapat masukkan video dari YouTube ke playlist yang dapat didengar lewat YouTube Music.

4. Lebih Dahulu Coba Feature Terkini

YouTube kerap lakukan eksperimen feature terbaru (versus beta) di basis ke beberapa konsumen setia untuk menarik konsumen setia pada feature itu. Dengan abonemen YouTube Premium, pemakai dapat coba feature baru itu secara pertama.

Eksperimen feature ini tidak selamanya sukses masuk ke basis umum. Konsumen setia nanti akan terima pemberitahuan saat ada feature baru yang ada dan dapat memutuskan untuk coba feature terkini itu.

5. Dapat Bekerja di Latar

Feature yang ini memberi konsumen setianya keuntungan untuk jalankan YouTube di background. Konsumen setia bisa melihat video atau dengarkan musik melalui YouTube Music sambil buka program lain dalam piranti yang serupa.

Umumnya, untuk pemakai YouTube tidak dapat melihat video saat lagi terhubung program lain, video akan secara automatis stop. Dengan keunggulan yang ini pemakai bisa lakukan multitasking.